294 PNS Pemkab Kepulauan Meranti Mendapat Kenaikan Pangkat

:


Oleh dishubkominfo kab meranti, Senin, 3 April 2017 | 16:50 WIB - Redaktur: Tobari - 495


Selatpanjang, InfoPublik - Upacara bendera di lingkungan Pemerintah Kabupaten kepulauan Meranti, yang berlangsung di Selatpanjang, Senin (3/4) pagi, dibarengi dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat PNS.

Sebanyak 294 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti mendapat kenaikan pangkat. Penyerahan SK PNS secara simbolis dilakukan oleh Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE, yang sekaligus bertindak sebagai pembina upacara.

Dalam kesempatan itu, Yulian Norwis SE mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) meningkatkan kinerja yang lebih optimal di tahun 2017 ini, harus lebih baik dari tahun sebelum-sebelumnya.

“Setelah mendapat kenaikan pangkat harus diiringi dengan perubahan sikap dan kinerja sesuai harapan Negara dan masyarakat. Pangkat yang diterima menggambarkan pribadi dan kepemimpinan seseorang, maka bersikaplah dengan baik, tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Adapun kenaikan pangkat kali ini meliputi pangkat dari Golongan Ib (3 orang), Id (2 orang), dari Golongan IIa (2 orang), IIb (105 orang), IIc (64 orang), dan IId (9 orang).

Dari Golongan IIIa (55 orang), IIIb (24 orang), IIIc (4 orang), dan IIId (17 orang). Kemudian dari Golongan Iva  dan IVb berjumlah 9 orang masih dalam proses penanda tanganan di BKD Provinsi Riau. (MC Meranti/sf/ip/toeb)