Diskominfo Kab Bogor Sabet Penghargaan Dari Media Pikiran Rakyat

:


Oleh MC Kabupaten Bogor, Jumat, 31 Maret 2017 | 10:52 WIB - Redaktur: Kusnadi - 363


Bandung, InfoPublik - Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor mendapatkan piagam penghargaan dari media cetak Pikiran Rakyat atas dedikasi dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik dan berkelanjutan.

Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika, Wawan Munawar Sidiq, yang diserahkan oleh anggota Dewan Komisaris PT Pikiran Rakyat, H. Syarif Hidayat, di Hote Bidakara Grand Savoy Homann pada acara HUT Pikiran Rakyat yang ke 51 tahun, Rabu, (29/3) malam.

Ditemui selepas acara Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Bogor, Wawan Munawar Sidiq mengatakan, penghargaan tersebut diperoleh atas kerjasama yang telah dilakukan dengan baik selama ini antara Pemerintah Kabupaten Bogor dengan media cetak, online dan elektronik di Kabupaten Bogor salah satunya dengan media Pikiran Rakyat.

"Alhamdullilah, Diskominfo Kab Bogor telah mendapatkan penghargaan dari media Pikiran Rakyat semoga atas diterima penghargaan tersebut kerjasama yang telah terjalin semakin kuat terutama dengan media lainnya," ujarnya.

Ia juga menambahkan di tengah maraknya informasi hoax, Pikiran Rakyat juga harus bisa ada di tengah masyarakat untuk menimalisir bahkan mencegah berita hoax tidak tersebar ke masyarakat, karena media alat pembentuk karakter dan opini di tengah masyarkat.

Wawan berharap, di usianya ke 51 tahun media Pikiran Rakyat sebagai salah media tertua dan terbesar di Jawa Barat bisa semakin besar dan juga memberikan pencerahan kepada masyarakat Jawa Barat,  khususnya masyarakat Kabupaten Bogor.

"Semoga Pikiran Rakyat terus mensajikan berita yang mencerdaskan bangsa dan aktual di tengah masyarakat," harapnya.(Andi/Diskominfo Kab Bogor/Kus)