Kepengurusan PBSI Kabupaten Tabalong Dilantik

:


Oleh MC Kab.Tabalong, Rabu, 15 Maret 2017 | 16:01 WIB - Redaktur: Tobari - 716


Tanjung, InfoPublik - Kepengurusan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Tabalong masa bakti 2017-2020, yang dipimpin oleh ketuanya Wahyu Dani,  dilantik oleh Pengurus PBSI Provinsi Kalimantan Selatan, di Pendopo Bersinar Pembataan  Rabu (15/3).      

Tema yang diambil dalam acara pelantikan pengurus  Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Kabupaten Tabalong adalah dengan Kepengurusan PBSI yang baru diharapkan berprestasi pada ajang Porprov  X di bumi Saraba Kawa Tabalong.

Pelantikan dihadiri oleh Bupati Tabalong H Anang Syakhfian dan Ketua Harian Pengprov PBSI Kalimantan Selatan Edy Sukarno. Selain itu juga hadir sejumlah Pengurus Pengprov PBSI Kalsel.

Dalam upacara pelantikan ini diserahkan bendera PBSI dari Ketua Umum Pengprov PBSI Kalsel kepada Ketua Umum Pengurus Kabupaten PBSI Tabalong, yang diterima oleh Ketua PBSI Tabalong yang baru Wahyu Dani.

Ketua PBSI Tabalong yang terpilih Wahyu Dani dalam sambutannya mengajak untuk bersama-sama menjalankan amanah ini. “Tanpa dukungan semua pihak tidaklah mungkin bisa menjalan roda kepengurusan seorang diri. Untuk itu mari kita bersama-sama membesarkan PBSI Tabalong,” ujar Wahyu Dani.

Bupati Tabalong pada kesempatan ini mengatakan bila sebuah kepengurusan mengadakan musyarwarah cabang seperti yang pernah dilakukan oleh PBSI Tabalong maka bisa dikatakan kepengurusan itu hidup.

“Kepengurusan dikatakan hidup bila ada geliatnya, misalnya mengadakan musyawarah olahraga. Hal ini merupakan pertanda baik, kalau dikaitkan dengan Tabalong sebagai tuan rumah Porprov ke-10 tahun 2017,” kata Bupati Anang Syakhfiani.

Terkait dengan harapan Bupati agar PBSI Tabalong bisa berprestasi pada Porprov mendatang Wahyu Dani mengatakan sudah melakukan konsolidasi dengan pengurus yang baru untuk menyusun program dengan masing-masing bidang di PBSI Tabalong.

“Kami sedang melakukan penyusunan program kerja dengan melakukan konsolidasi dengan masing-masing bidang agar program PBSI kedepan bisa menciptakan prestasi yang maksimal,” ujar Wahyu Dani. (MC Tabalong/Tn/toeb)