Juara All England 2017 Kevin/Marcus Tiba di Tanah Air Malam Ini

:


Oleh Astra Desita, Selasa, 14 Maret 2017 | 17:16 WIB - Redaktur: Gusti Andry - 942


Jakarta, InfoPublik  - Usai menjuarai All England 2017, ganda campuran Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon Fernaldi akan tiba di Tanah Air, Selasa (14/3) malam ini.

Kevin/Marcus rencananya mendarat di bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, sekitar pukul 18.30 WIB. PP PBSI pun sudah menjadwalkan sambutan khusus buat keduanya.

Rangkaian acara itu di antaranya berupa pengalungan bunga untuk Kevin/Marcus. Wakil Ketua Umum II PP PBSI Lutfi Hamid dan Sekretaris Jenderal PBSI Achmad Budiharto juga direncanakan memberi kata sambutan.

Kepulangan Kevin/Marcus ini tidak disertai pebulutangkis Indonesia lain yang sebelumnya main di All England. Mereka lanjut ke turnamen Swiss Open, yang berlangsung hari ini sampai 19 Maret mendatang di kota Basel, dengan ditemani Kepala Bidang Pembinaan Prestasi Olahraga PBSI Susy Susanti dan para pelatih masing-masing sektor.

"Jadi yang kembali ke Indonesia hanya mereka berdua (Kevin/Marcus) saja," tutur Kabid Humas dan Media PP PBSI Ricky Soebagdja melalui siaran persnya.