Pj Bupati Muba Ingatkan AJK Harus Kerja Profesional

:


Oleh MC Kab Musi Banyuasin, Rabu, 8 Maret 2017 | 12:29 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 392


Sekayu, InfoPublik - Lima asosiasi jasa kontruksi Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang terdiri dari Aspeknas, Askonas, Gapensi, dan Gapeksindo beraudiensi dengan Pj Bupati Muba H Yusnin.

Audiensi dilakukan di Ruang Rapat Kerja Bupati, Selasa (7/3), dan dipimpin langsung oleh Pj Bupati Muba Yusnin didamping Asisten II Sulaiman Zakaria, Kepala DPU Penata Ruang, Kepala DPU Perkim, Kepala Disbun, dan Kepala Distanam Hortikultura. 

Dalam sambutannya, Pj Bupati Muba mengucapkan terima kasih kepada tim gabungan Asosiasi Jasa Kontruksi atas audiensi dan silahturami yang terjalin.

"Pertama saya atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin mengucapkan terima kasih kepada gabungan Asosiasi Jasa Kontruksi untuk audiensi sekalian silahtuhami dengan kami," ungkapnya.  

Sekretaris Gapeksindo mengatakan selain silahturahmi, audiensi ini untuk menguatkan kerja sama Pemerintah Muba dalam bidang pembangunan. "Jadi Pak Bupati kami selain silaturahmi juga mengharapkan kerja sama jadi paling tidak kontribusi kami untuk pembangunan di Musi Banyuasin untuk dilibatkan jangan hanya menjadi penonton di daerah sendiri," ujar sekretaris Gapeksindo. 

Menanggapi apa yang dikatakan Sekretaris Gapeksindo tersebut, Pj Bupati Yusnin mengatakan Asosiasi Jasa Kontruksi harus bekerja profesional dan mentaati semua aturan yang berlaku yang telah ditentukan.

"Ketika dilakukan kualifikasi kita harus profesional, ke depan kita harus lebih baik kalau kita profesional tentunya pekerjaan akan diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang dinaungi jasa kontruksi yang ada di Muba," pungkasnya. (mubakab.go.id/Tri/Lisa)