Menpora Sambut Positif Indo MXGP 2017

:


Oleh Astra Desita, Selasa, 7 Maret 2017 | 08:51 WIB - Redaktur: Juli - 394


Jakarta, InfoPublik - Antusias masyarakat untuk menyaksikan ajang Indo MXGP 2017 mendapat sambutan positif dari Menpora Imam Nahrawi ketika menyaksikan langsung di kawasan GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Bangka Belitung untuk membuka Indo MXGP 2017, Minggu (5/3).

Para penonton yang datang untuk menyaksikan menurut Menpora luar biasa. Ribuan masyarakat Pangkal Pinang yang menyaksikan dari sisi kiri tribun disapa langsung oleh Menpora, yang menyalami para penonton sambil jalan menuju luar pagar samping tempat finish untuk mendapatkan view yang lebih baik.

"Pangkal Pinang sudah menjadi tuan rumah yang baik untuk menggelar even bertaraf internasional, karena ini ajang pertama saya rasa mungkin ada kekurangan-kekurangan yang ke depan bisa diperbaiki. Namun saya cukup puas dengan antusias masyarakat, " kata Menpora melalui siaran pers di Jakarta.

Usai menyaksikan beberapa pertandingan, Menpora tidak ketinggalan menyaksikan aksi para freestyler yang juga menyemarakkan ajang Indo MXGP. Mereka menjadi pengisi jeda waktu saat menunggu race. Tiga orang freestyler menghibur para penonton. Aksi-aksi itu membuat para pecinta motocross berdecak kagum.

Bergantian tiga orang itu melakukan aksi bebas. Mereka berjumpalitan di satu lintasan yang dipersiapkan di sisi sirkuit. Menpora sempat berbincang dengan salah seorang freestyler, Alex Martin. "Anda menikmatinya?" tanya Alex saat berhenti menghampiri Menpora."Ya. Terima kasih, ini pertunjukkan yang luar biasa menghibur," kata Menpora.

Secara keseluruhan, dengan berakhirnya ajang Indo MXGP 2017, Menpora menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, panitia hingga stakeholder MXGP yang sudah bekerja keras menyukseskan acara ini. "Kita berharap penyelanggaraan berikutnya lebih baik lagi. Saya juga minta kepada crosser Indonesia untuk mengambil kesempatan ajang ini sebagai menimba ilmu dan pengalaman terhadap crosser dunia, agar ke depan bisa berprestasi di ajang ini," kata Menpora. .