Pejabat Struktural Di Blora Ikuti Diklatpim IV

:


Oleh MC Kabupaten Blora, Jumat, 3 Maret 2017 | 09:22 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 350


Blora, InfoPublik-30 orang pejabat struktural eselon IV dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Blora mengikuti pendidikan dan pelatihan pimpian (diklatpim) yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) mulai 2 Maret hingga 10 Juli 2017.

Peserta mengikuti diklatpim dengan sistem on-ff campus yang dipusatkan di Aula Hotel Mustika Blora, Jalan Halmahera Nomor 3 Blora. Acara di buka oleh Kepala BKD Blora, Drs. Soewignyo.

“Kepada para peserta Diklatpim dipersilahkan mengikuti dengan serius. Nanti jika dinyatakan lulus diharapkan bisa mengaplikasikan ilmu yang telah didapatkan selama mengikuti pendidikan dan pelatihan dan memberikan perubahan dan peningkatan ke arah yang lebih baik dalam OPD masing-masing dan Pemkab Blora,” kata Kepala BKD Blora, Drs. Soewignyo, di Blora, Kamis (2/3).

Diklatpim diselenggarakan bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jawa Tengah.

Hadir dalam pembukaan diklatpim Kepala Inspektorat Blora Bambang Darmanto, SH dan  Staf Ahli Bupati Blora, Dewi Tejowati. (MC Kab.Blora/Teguh/Eyv)