Tim Penggerak PKK Kecamatan Martapura Kota Dilantik

:


Oleh MC Banjar, Kamis, 2 Maret 2017 | 16:51 WIB - Redaktur: Tobari - 526


Martapura, InfoPublik - Kepengurusan Tim Penggerak PKK di kecamatan-kecamatan terus dikukuhkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudhatul Wardiyah, dan giliran TP PKK Kecamatan Martapura Timur, Rabu (1/3),  yang dikukuhkan oleh istri Bupati Banjar tersebut.

Keberadaan PKK di kecamatan-kecamatan dirasa sangat penting sebagai perpanjangan tangan TP-PKK Kabupaten Banjar dalam penunjangan pembangunan daerah di tingkat kecamatan.

Bertempat di Kantor Kecamatan Martapura Timur, Hj. Raudhatul Wardiyah melantik ketua TP PKK Kecamatan Martapura Timur, yang selanjutnya melantik para kader PKK desa sebagai perpanjangan tangan PKK Kecamatan di desa di Aula Kantor Kecamatan Martapura Timur.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar H Raudhatul Wardiyah menyampaikan, kepada Ketua TP PKK Kecamatan dan Bunda PAUD Desa yang baru saja dilantik dan dikukuhkan agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, terutama dalam peran kita untuk memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar yang juga sebagai Bunda Paud Kabupaten Banjar H Raudhatul Wardiyah juga berpesan, agar Ketua dan Anggota Tim Penggerak PKK Desa dapat mengembangkan hubungan yang harmonis di antara pengurus, anggota dan seluruh masyarakat.

Pada acara yang juga dihadiri oleh Camat Martapura Timur, Kapolsek Martapura Timur dan juga para Pembakalan Se Kecamatan Martapura Timur tersebut, Raudhatul Wardiyah juga menekankan kepada 10 Bunda PAUD yang baru saja dilantik agar dapat ikut berperan aktif dalam pengembangan program PAUD di Desa masing-masing.

Juga di harapkan kepada Bunda PAUD Desa agar hendaknya menjadi figur orang tua yang bijaksana dalam mendidik anak-anak kita, guna menciptakan generasi penerus yang dapat memegang tongkat estafet pembangunan.  (MCKab.Banjar/Gbx/Asep/Hevrin/toeb)