Bupati Boven Digoel Respon Positif Kedatangan Lima Uskup Regio Papua

:


Oleh MC Kab Boven Digoel, Jumat, 24 Februari 2017 | 11:40 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 911


Boven Digoel, InfoPublik - Bupati Boven Digoel Benediktus Tambonop, S.STP,baru-baru ini,merespon dengan positif terkait kedatangan lima uskup Regio Papua yang berkunjung di Tanah Merah dan beberapa tempat di kabupaten ini.

Para uskup Regio Papua memilih Kabupaten Boven Digoel sebagai tempat untuk mengadakan diskusi membicarakan perkembangan Papua dari sisi kerohanian , pemerintahan, budaya dan sebagainya.

Saat diwawancarai, Bupati Boven Digoel, Benediktus mengatakan, pemerintah daerah sangat merasa bersyukur dengan kedatangan para uskup se Papua yang di antaranya lima uskup sekaligus datang ke Boven Digoel dan hal ini merupakan suatu kehormatan dan menjadi berkat yang luar biasa untuk tanah ini.

Ia berharap, kedatangan lima uskup se- Papua di Tanah Merah dan melakukan berbagai kegiatan, selaku pimpinan daerah meminta kepada para uskup yang datang untuk memberkati tanah ini, PNS, TNI/Polri, dan semua yang hidup di wilayah Kabupaten Boven Digoel.

Kehidupan masyarakat Kabupaten Boven Digoel mengalami kemakmuran, kesejahteraan, keamanan, kedamaian dan lain sebagainya sesuai dengan apa yang diharapkan dan dicita-citakan. (Mc.Boven Digoel/Ray/Eyv)