Satpol PP Bintan Tampil Prima Di Lingga Momen Hut Satpol Prov Kepri

:


Oleh MC Kabupaten Bintan, Jumat, 24 Februari 2017 | 10:23 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 456


Bandar Seri Bentan, InfoPublik-Dalam rangka mengukuti HuT Satpol PP tingkat Provinsi Kepri yang dilaksanakan di Kabupaten Lingga bulan Maret ini terus dipercepat oleh anggota Satpol PP Bintan di bawah Komando Kasatpol PP Bintan Insan Amin, senin (20/2), Bandar Seri Bentan.

"Persiapan ini dbuat secara matang oleh anggota kita secara matang, terencana, terintegral, sehingga memberikan nilai tersendiri dan kebanggaan bagi anggota praja wibawa," jelas Insan diruang kerjanya.

Sejauh ini,katanya, pihaknya sudah melakukan upaya-upaya persiapan latihan tarian maumere kolaborasi dengan tarian komando berjumlah 15 anggota, atraksi pasukan Dalmas berjumlah 31 anggota, peserta Upacara berjumlah 35 anggota dan anggota pendukung sebanyak 20 anggota, jelas Insan yang didampingi Kabid SDA Syuharyadi, Kabid Perda Ali Bazar, Kabid Tibum Thabrani dan Kabid Linmas Said.

Latihan tarian dan atraksi kita lakukan satu minggu dua kali yakni pada hari Senin dan Kamis. Sedangkan latihan Dalmas sendiri tidak hanya dilaksanakan dalam rangka persiapan Hut Satpol, kan tetapi ke depannya adalah untuk mengantisipasi unjuk rasa ketika berhadapan dengan massa. Sehingga anggota satpol PP Bintan tetap tangguh dan siap menghadapi tantangan dalam berbagai kondisi digaris terdepan Pemerintahan Daerah.

Insan juga mengharapkan, Selain dari pada itu Satpol PP Bintan diharapkan juga peka terhadap berbagai gangguan dan gejolak di masyarakat yang masuk menyangkut ketertiban masyarakat, perlindungan masyarakat, penegakan Perda, serta Pembinaan Aparatur.(MC.Kab.Bintan/Eyv)