Sinkronisasi Program Dinas Kominfo Kabupaten dan Provinsi

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Jumat, 24 Februari 2017 | 00:51 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 767


BoneBolango, InfoPublik - Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Gorontalo, Haryanto Huntua bersama rombongan, berkunjung ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bone Bolango, Kamis (23/2).

Menurut Haryanto Huntua, dalam rangka pelaksanaan sejumlah event nasional beberapa waktu mendatang, pihaknya berupaya untuk mendatangi Dinas Komunikasi dan Informatika di kabupaten/kota.

Dikatakan Hariyanto Huntua, kegiatan nasional yang di depan mata  antara lain adalah rapat koordinasi komunikasi dan informatika serta rapat kerja persandian. “Dalam kaitan ini, kami ingin ada masukan dari Dinas Komunikasi dan Informatika kabuaten/kota,” ungkap Hariyanto Huntua.

Disamping itu, Hariyanto Huntua menjelaskan sejumlah program yang ada di IKP Kominfo Provinsi Gorontalo diantaranya, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), Kelompok Informasi Masyraakat (KIM), persandian, literasi media dan desiminasi informasi maupun pengelolaan media centre.

Sekretaris Dinas Kominfo Bone Bolango, Kamaludin Pammus yang didampingi Kepala Bidang Komunikasi Arfan Luwiti mengatakan, menyambut baik dan sangat memberikan apresiasi terhadap upaya Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Gorontalo yang datang ke kabupaten/kota.

“Kami menyambut positif langkah dinas Kominfo Provinsi Gorontalo,” ungkap Kamaludin seraya mengaku bahwa dinas kabupaten/kota pada umumnya butuh sentuhan dan intervensi dari provinsi.

Kamaludin Pammus juga mengungkapkan sejumlah program dan kegiatan yang sedang dan akan dijalankan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bone Bolango, diantaranya pembuatan master plan e Government dan sejumlah pembangungan infrastruktur dasar telekomunikasi. (MCBoneBolango/Kominfo/Kahar/Hms/Kadir)