Sekda Bone Bolango Bahas Finalisasi Kerja Sama Dengan Daya Mitratel

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Jumat, 24 Februari 2017 | 00:38 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 557


Bone Bolango, InfoPublik - Sekretaris Daerah Bone Bolango Ishak Ntoma memimpin rapat dengan sejumlah instansi terkait guna membahas persiapan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Pemerintah Daerah Bone Bolango dengan Daya Mitratel.

“Direncanakan, penandatanganan perjanjian kerja sama ini akan berlangsung, Kamis 2 Maret 2017,” ungkap Sekda Ishak Ntoma di kantor Bappeda-Litbang Bone Bolango, Kamis (23/2)

Pertemuan yang dihadiri pihak Daya Mitratel itu diikuti instansi terkait, antara lain Dinas Komunikasi dan Informatika yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Kamaludin Pammus, Kabag Hukum Jen Pakaya, serta beberapa instansi terkait lainnya seperti Dinas Lingkungan Hidup, Bagian Pemerintahan dan Kerja Sama, dan tim BKPRD Bone Bolango.

Sekretaris Daerah Ishak Ntoma menegaskan, pertemuan tersebut adalah untuk memfinalisasi nota kerja sama yang nantinya akan ditandatangani oleh Bupati Bone Bolango dengan Pihak Daya Mitratel. “Segala sesuatu yang terkait dalam nota kerja sama harus sudah rampung dalam pertemuan ini,” tandasnya.

Pihak Daya Mitratel yang berencana akan membangun 20 unit antenna MCP di Kabupaten Bone Bolango, menurut Sekda Ishak Ntoma harus mengikuti dan melengkapi semua persyaratan dalam peraturan dan ketentuan yang berlaku.

“Rekomendasi dari berbagai dinas teknis seperti Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Komunikasi dan Informatika serta Dinas Penanaman Modal Perizinan dan Pelayanan Satu Pintu dan Tenaga Kerja harus tetap dipenuhi,” tegas Sekda Ishak Ntoma. (MCBoneBolango/Kominfo Kahar/Hms/Kadir)