Pemkab Bogor Jadikan Upacara Kesadaran Sebagai Sarana Sinergitas

:


Oleh MC Kabupaten Bogor, Jumat, 17 Februari 2017 | 10:54 WIB - Redaktur: Kusnadi - 538


Cibinong, InfoPublik - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Jumat (17/17) pagi,  melakukan upacara kesadaran tingkat Kabupaten Bogor untuk meningkatkan kedisiplinan dan semangat kerja dalam memberikan pelayanan publik terbaik bagi masyarakat.

Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Wawan Munawar Sidik mengatakan, upacara kesadaran tersebut juga  dijadikan sarana sinergitas dalam mempersiapkan perencanaan kegiatan musrenbang RKPD Kabupaten Bogor, pada Maret mendatang.

“Untuk mempersiapkan kegiatan Musrenbang RKPD Kabupaten Bogor, tahap awal telah dimulai dengan perhitungan anggaran yang dilengkapi dengan RKA, serta foto kondisi nol persen untuk usulan yang bersifat fisik, yang prioritas dan fokusnya pada pembangunan tahun 2018,” katanya.

Katanya menambahkan, untuk mendukung tercapainya kinerja perangkat daerah di tahun 2018, diharapkan seluruh perangkat daerah Kabupaten Bogor dapat memaksimalkan usulan pendanaan melalui sumber APBN, APBD Provinsi jabar, dan APBD Provinsi DKI Jakarta.

“Untuk itu, kita harus selesaikan kegiatan usulan Kabupaten Bogor, baik melalui RKPD Jabar Online maupun E-Musrenbang. Sehingga hasilnya dapat dijadikan pedoman dalam penyusunan perubahan renstra perangkat daerah tahun 2013-2018,” imbuhnya. (Dewi/Rido/Diskominfo Kabupaten Bogor/Kus)