Pj Gubernur Gorontalo Tinjau Kesiapan Pilgub di Bone Bolango

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Selasa, 14 Februari 2017 | 20:44 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 788


Bone Bolango, InfoPublik - Pejabat Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrullah melakukan pemantauan dan peninjauan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada H-1 pencoblosan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo di wilayah Bone Bolango, Selasa (14/2).

Dalam kunjungannya, Pj Gubernur didampingi Bupati Bone Bolango Hamim Pou, Wakil Bupati Mohamad Kilat Wartabone, Sekda Ishak Ntoma serta unsur Forkopimda, Ketua dan anggota KPU Bone Bolango.

Pemantauan dan peninjauan oleh Pj Gubernur, menurut Plt Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Bone Bolango Rizal A Djunaid, dipusatkan di dua TPS yakni TPS 2 dan TPS 3 di Kelurahan Oluhuta Kecamatan Kabila.

Peninjauan ini kata Rizal Djunaid menirukan pesan Pj Gubernur, dilakukan dalam rangka untuk memastikan pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo yang akan digelar secara serentak pada Rabu tanggal 15 Februari 2017 di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

Rizal menambahkan usai mendampingi Pj Gubernur Gorontalo melakukan peninjauan lokasi, Bupati Hamim Pou, Wabup Kilat Wartabone, Sekda Ishak Ntoma bersama jajaran Forkopimda Bone Bolango mulai dari Ketua DPRD Faisal Mohie, Kajari Bambang Dwi Handoko, Kapolres AKBP Wahyu Tri Cahyono, dan Pabung Kodim 1304 Gorontalo Kapten Inf Andi Basran Wero melanjutkan pemantauan dan peninjauan beberapa TPS di wilayah kecamatan lainnya.

“Beberapa TPS yang ditinjau itu yakni TPS di wilayah Kecamatan Suwawa, Kecamatan Tilongkabila, dan Kecamatan Tapa,” jelas Rizal. (MCBoneBolango/Hms/Kadir)