Program Bedah Rumah Dapatkan Dukungan Perkumpulan Fu Qing Malang

:


Oleh MC Kota Malang, Kamis, 9 Februari 2017 | 15:48 WIB - Redaktur: Tobari - 409


Malang, InfoPublik – Sebanyak 42 rumah tidak layak huni di Kota Malang, akan segera direnovasi melalui program bedah rumah sumbangan Perkumpulan Fu Qing Malang.

Sumbangsih bedah rumah itu secara simbolis diberikan pengurus Perkumpulan Fu Qing kepada Walikota Malang H. Moch. Anton pada acara peringatan Imlek di KDS Resto Araya Malang, Rabu (8/2).

"Masyarakat kita diciptakan berbeda-beda dan majemuk. Namun justru dari perbedaan telah terbalut kebersamaan yang kuat di Kota Malang pada khususnya. Itu menjadi kata kunci bagi kemajuan kota," kata Abah Anton, demikian Walikota Malang itu akrab disapa.

Ditambahkan, dengan semakin banyaknya kepedulian dari pihak ketiga seperti ini, sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. "Ke depan kami harap ada pihak lain yang mau peduli terhadap sesama seperti ini," harapnya.

Mengambil tema 'Mari Bersinergi Mewujudkan Kota Malang Yang Bermartabat', malam perayaan Imlek disemarakkan dengan beragam atraksi kebudayaan dari masyarakat Tionghoa.

Willy Hendrawan, selaku pengurus Perkumpulan Fu Qing Malang, menegaskan komitmennya untuk terus mendukung program-program pembangunan di Kota Malang, khususnya yang memiliki dimensi sosial.

"Dengan apa yang bisa kita bantu untuk Pemkot Malang ini semoga bermanfaat, dan ke depan kota (Malang) ini akan semakin baik, serta warganya lebih sejahtera lagi," imbuh Willy. (say/yon/toeb)