Walikota Metro Tinjau Hutan Kota Linara

:


Oleh MC Kota Metro Lampung, Selasa, 7 Februari 2017 | 09:32 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 933


Metro, InfoPublik - Walikota Metro Achmad Pairin di dampingi oleh  Wakil Walikota Metro Djohan dan Dinas terkait serta Camat Metro Timur, melakukan peninjauan ke Hutan Kota Linara yang berada di Kelurahan Tejoagung,  Selasa (24/01).

Dalam peninjauan di Hutan Linara, Walikota Metro beserta Wakil Walikota Metro juga memberikan arahan kepada Lurah Tejoagung, agar dapat memberikan sosialisasi kepada warganya akan pentingnya kesehatan.

Apalagi dimusim penghujan seperti saat ini, bahaya banjir dan dampak Demam Berdarah bisa terjadi kapan saja.Serta warga harus diberikan penjelasan agar tidak  membuang sampah sembarangan seperti ini.

Setelah melakukan peninjauan, Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro  melanjutkan  peninjauan ke rumah korban bencana puting beliung di Kelurahan Yosodadi.

Selain itu, katanya, memberikan instruksi kepada Kepala Dinas Perumahan dan Tata Kota Edwin Sony untuk membuatkan pagar pembatas di Lingkungan Hutan Kota ini, supaya masyarakat tidak lagi dapat membuang sampah ke dalam kolam yang ada di Komplek Linara.

Hal ini serupa juga disampaikan kepada Dinas Lingkungan Hidup, supaya limbah sampah ini dapat dikelola menjadi sampah bermanfaat.(MC.Kota Metro/Eyv)