Wawali Pimpin Pengurus BPKJ Kota Bekasi Periode 2017-2020

:


Oleh MC Kota Bekasi, Senin, 6 Februari 2017 | 09:31 WIB - Redaktur: Tobari - 474


Bekasi, InfoPublik - Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu dilantik menjadi Ketua Badan Pengurus Klub Jantung (BPKJ) Kota Bekasi periode 2017-2020, Minggu (5/2). 

Ketua BPKJ Provinsi Jawa Barat Eddy Soepardi Hadid melantik ketua dan pengurus BPKJ Kota Bekasi.

Acara pelantikan sengaja dilakukan bertepatan dengan pelaksanaan Car Free Day Kota Bekasi di Jalan Ahmad, sebab usai pelantikan dilaksanakan kegiatan senam jantung seri ke III, dan sekaligus agar warga masyarakat untuk ikut bersama. 

Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi ikut menghadiri pelantikan tersebut. Selaku Pembina BPKJ Kota Bekasi, Walikota Bekasi Rahmat Effendi juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua BPKJ Kota Bekasi, yakni Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu dan para pengurus. 

Walikota Bekasi Rahmat Effendi berharap kepemimpinan H Ahmad Syaikhu dimasa mendatang olahraga jantung sehat di Kota Bekasi semakin semarak.  

Hal itu ditandai dengan meningkatnya kepedulian semua pihak terhadap kesehatan terutama senam sehat. Dan ia berharap saat CFD, warga Kota Bekasi berbondong-bondong meramaikan kegiatan senam sehat tersebut. 

"Pemerintah pun mendukung upaya BPKJ menumbuhkembagkan semangat warga Kota Bekasi dengan berolahraga di antaranya senam sehat," kata Walikota Rahmat Effendi. 

Dirinya pun meminta doa dan dukungan warga Kota Bekasi untuk terus mengupayakan pembangunan dan pelayanan masyarakat khususnya ruang publik. 

Rencana Pemkot Bekasi menambah akses publik berupa pedestrian di sebelah sisi Timur Jalan Ahmad Yani melengkapi keberadaan pedestrian di sisi Baratnya yang telah rampung dikerjakan pada tahun 2016 lalu. 

"Insya Allah pada Maret 2017 program pembangunan pedestrian kembali dikerjakan di timur Jalan Ahmad Yani guna meningkatkan estetika Kota. Kerja keras bersama ini kita butuh dukungan dari masyarakat untuk mensukseskannya," harap Walikota Rahmat Effendi. 

Sementara itu, Ketua BPKJ Kota Bekasi H Ahmad Syaikhu mengatakan dirinya berusaha menjalankan amanah yang baru ini dengan sebaik-baiknya. 

Ia yakin betul yang disampaikan Walikota Rahmat Effendi bahwa karya pembangunan yang dihasilkan merupakan kerja keras bersama. 

"Kota Beksi menjadi rumah kita yang kita banggakan. Dan dengan kebersaman kita bisa mewujudkannya. Khusus untuk stakeholder seperti pecinta jantung sehat, Ayo kita ajak masyarakat kita dan remaja senam sehat  agar senantiasa kesehatannya terjaga dan bekerja lebih baik," harap Ahmad Syaikhu. (goeng/toeb)