Jelang Hari Jadi Pangkep, KNPI Gelar Jalan Sehat

:


Oleh MC Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Senin, 6 Februari 2017 | 10:02 WIB - Redaktur: Kusnadi - 734


Pangkep, InfoPublik - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pangkep ke-57, Dewan Pimpinan Daerah II KNPI Kabupaten Pangkep menggelar jalan sehat "Color Fun Walk". Ribuan warga berjalan bersama mengelilingi Kota Pangkajene, Minggu,  5 Februari 2017.

Bupati Pangkep, Syamsuddin  Hamid ikut bergembira bersama ribuan warga yang mengikuti jalan sehat di lapangan Citra Mas Pangkajene yang menjadi lokasi star dan finis.  Seperti peserta lain, Syamsuddin bersama wakilnya, Syahban Sammana juga dipenuhi cat warna-warni terlihat menempel di baju dan wajahnya.

Jalan sehat yang digelar  ini juga diikuti, Ketua DPRD Pangkep, Andi Ilham Zainuddin dan Kapolres Pangkep, AKBP Edy Kurniawan bersama sejumlah pejabat daerah.

 "Semoga hari jadi ke57 ini menjadi momen mempererat kebersamaan kita untuk membangun Pangkep kearah lebih baik, lebih mandiri dan lebih sejahtera," kata Syamsuddin.

 Sementara itu Ketua KNPI Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau mengaku puas dengan antusias masyarakat mengikuti jalan sehat color fun walk ini. Yusran mengatakan kegiatan ini  terwujud atas kerjasama dengan berbagai pihak termasuk ormas dan pemerintah daerah.

"Saya lihat semua peserta jalan santai senyum, ketawa dan bergembira. Saya senang lihat ini. Terima kasih kepada semua warga yang ikut," ucapnya.

Ketua Panitia Jalan Sehat, Wahid Perdana Putra mengatakan, rute yang akan ditempuh peserta jalam sehat ini mengambil star di jalan HM Arsyad, jalan Sukowati, jalan Wira Karya, jalan Fadeli Luran, Jalan Cendana dan kembali ke Lapangan Citra Mas.

Sebuah panggung besar disediakan panitia yang akan diisi berbagai penampilan panyanyi. Sambil menunggu undian doorprize, peserta dihibur dengan penampilan DJ Mimi dan KPJ Band. (Sub/Esy/Kus)