Bupati Kampar Safari Pilkada Damai Ke Posko Pemenangan Calon

:


Oleh Prov. Riau, Jumat, 3 Februari 2017 | 15:06 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 323



Bangkinang, InfoPublik - Guna wujudkan Pilkada Damai, Bupati Kampar Syahrial Abdi bersama dengan Kepolres Kampar AKBP Edy SumardyPriadinata, bersama dengan forum Koordinasi Pimpinan DaerahKabupaten Kampar dan Tokoh agama, Tokoh Adat, tokoh masyarakat melakukan Safari ke Posko Pemenangan Lima Pasangan yang ikut pada Pilkada 2017ini.

Ini merupakan wujud dari keinginan kita bersama dalam mewujudkan PilkadaDamai yang kita gaungkan selama ini.Hal ini dikatakan Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi saat melakukan Safari Pilkada Damai yang diawali dengan pertemuan di Mapolres Kampar pada Kamis,(2/2).

"Kita sangat mengapresiasi atas ide dan inisiatif dari Kepolres Kampar yangmelakukan langkah preemtiv dan preventif dalam mewujudkan Pilkada Damaitahun 2017 ini khususnya di Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar, Syahrial Abdi, menambahkan bahwa kunjungan ini bertujuanuntuk mengingat kembali atas komitmen kita semua untuk menciptakan Pilkadayang Bersih,  amanah, Damai dan Transparan (Beradat) ,  ini juga sesuaidengan arahan presiden RI beberapa hari yang lalu adalah bagaimana kitamempersiapkan instrumen - instrumen dalam menyikapi terhadap pelaksanaanPilkada disamping institusi yang telah ditetapkan dalam penyelenggaraanPilkada serentak 2017 seluruh Indonesia.

Ditambahkannya, Iktikad baik dan kebersamaan untuk masyarakatKampar untuk kita persembahan yang terbaik bagi masyarakat KabupatenKampar,  dan Forum Pilkada Damai ini adalah salah satu instrumen untuksaling mengkomunikasikan,  koordinasi dalam membangun Kampar yang lebihbaik " Kata Syahrial Abdi  lagi.(MC Riau/ajep/eyv)