Wabup Rohil Komit Bangun Sarana Prasarana Pasar Tradisional

:


Oleh Prov. Riau, Rabu, 1 Februari 2017 | 12:33 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 397


Rohil, InfoPublik -Pemerintah daerah kabupaten Rohil memiliki rencana membenahi sarana dan prasarana fisik bangunan pasar tradisonal. Pembenahan ini dalam rangka mewujudkan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Kita ingin melakukan pembangunan sarana dan prasarana lain di Pasar Teluk Pulau Hilir agar lebih maksimal dan akan berdampak positif kepada masyarakat," terag Wakil Bupati Rohil Jamiludin, di sela-sela meninjau pasar Pasar di Teluk Pulau Hilir, Kecamatan Rimba Melintang, Selasa (31/1).

Wabup menambahkan bahwa pembenahan pasar dengan melengkapi sarana infrastruktur fisik, menurutnya sebagai upaya memberikan rasa aman san nyaman bagi pedagang khususnya konsumen yang berbelanja.

"Kita akan melengkapi sarana dan prasana di Pasar Teluk Pulau Hilir secara maksimal dengan cara melibatkan masyarakat setempat," urainya singkat.

Pada kesempatan itu hadir Kepala Bidang Pekerjaan Umum Jaswadi, Kepala Bidang (Kabid) Dinas Pemuda dan Olahraga H Azwar, Sekcam Rimba Melintang, Iskandar, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Hasnul Yamin.(MC Riau/way/eyv)