Media Miliki Peranan Dalam Pembangunan Daerah

:


Oleh MC Kabupaten Sinjai, Jumat, 27 Januari 2017 | 10:27 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 404


Sinjai, InfoPublik -  Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai, H. Firdaus menggelar silaturahmi dan tatap muka dengan awak media yang bertugas di Sinjai, bertempat di Ruang Kerja Kadis Kominfo dan  Persadian Sinjai, Kamis (26/1).

H. Firdaus mengatakan bahwa  media mempunyai peranan yang sangat penting buat kemajuan pembangunan, tanpa media semua yang dilakukan tidak dapat diketahui oleh masyarakat luas. Namun demikian kerjasama yang baik antara media dengan pemkab  juga dapat memberikan arti positif lewat pemberitaan.

"kami inginkan agar segala informasi tentang pemerintah daerah dapat dinformasikan kepada seluruh masyarakat melalui pemberitaan dimedia, sehingga silaturahmi ini penting sebab tanpa media masyarakat tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh pemerintah," ungkapnya.

Ia juga menyatakan, pihaknya siap menjembatani apa yang diperlukan oleh rekan media dalam hal pemberitaan. Bahkan pihaknya juga menyampaikan, akan mengkatifkan kembali Media Center bagi para wartawan untuk  mempermudah informasi.

Silaturahmi ini dihadiri oleh seluruh wartawan media cetak maupun online, Kasubag Publikasi dan hubungan Media S Humas Setdakab Sinjai, Usman Balo, dan Pejabat Lingkup   Diskominfo dan Persandian Sinjai. (MC.Kab.Sinjai/AaNd/Idha/Eyv)