Tanjungpinang, InfoPublik - Sebanyak 467 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang dilantik dan dikukuhkan oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, di Gedung Wanita Tun Wanita, Senggarang Tanjungpinang, Selasa (24/1). 

Sebagaimana diketahui, untuk tahun 2017 penyesuaian SOTK baru sudah di berlakukan di lingkungan Pemkot Tanjungpinang. Pelantikan eselon III dan IV itu berdasarkan Keputusan Walikota Tanjungpinang Nomor 44 Tahun 2017 tentang Pengangkatan pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkot Tanjungpinanang.

Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, mengatakan bahwa penempatan pejabat yang dimutasi atau rolling sudah sesuai dengan kapasitas yang mereka miliki. “Pejabat yang diangkat ini sudah melalui proses penilaian dari Baperjakat. Penempatan merekapun sudah kami lakukan berdasarkan kapasitas jabatan yang ada,” ucap Lis 

Lis berharap, kepada bapak/ibu yang telah mengemban amanah, bekerjalah dengan baik, terus meningkatkan semangat dan prestasi kerja atas dasar kemampuan yang di miliki, serta terus mengupayakan penyempurnaan dan perbaikan kerja yang semakin efektif dan efesien," kata Lis mengingatkan. (MC Tanjungpinang/key/toeb)