Bupati Curhat Ke Kapolda Gorontalo Soal Knalpot Racing

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Selasa, 24 Januari 2017 | 17:50 WIB - Redaktur: Tobari - 778


Bone Bolango, InfoPublik – Banyaknya keluhan masyarakat terkait sepeda motor yang memakai knalpot racing, yang suaranya sangat mengganggu, menjadi bahan curhatan Bupati Bone Bolango Hamim Pou kepada Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal (Brigjen) Pol Rachmad Fudail.

Hal ini disampaikan Bupati Hamim Pou kepada Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Rachmad Fudail saat berkunjung ke Kabupaten Bone Bolango, dalam rangka menghadiri pelaksanaan Istighosah Dzikir dan Doa bersama, yang digelar Polres Bone Bolango, di Masjid Besar Al-Mutaqaddir Kecamatan Kabila, Minggu (22/1) malam.

Kata Bupati, banyaknya keluhan masyarakat tentang sepeda motor yang memakai knalpot racing yang sangat mengganggu.

Mungkin kita perlu berbanyak frekuensi untuk melakukan razia terhadap pengguna knalpot-knalpot racing ini. Kalau perlu dikasih contoh, pada saat kena irazia kita gerjagi dan potong saja di lokasi knalpot racing supaya bisa menimbulkan efek jera.

Bupati menjelaskan, kini jalan di Bone Bolango makin bagus, tapi makin banyak juga orang yang rajin ngebut-ngebutan di jalan.

”Sudah dipasangi lampu dimana-mana, tapi masih banyak juga anak-anak muda yang hobinya ngebut-ngebutan dengan sepeda motornya yang menggunakan knalpot racing dan membuat sejumlah warga tidak bisa tidur, karena suaranya bising,” kata Bupati.

Bupati pun menitipkan hal itu kepada Kapolda Gorontalo, kiranya bisa mendapatkan perhatian serius dari jajaran Kepolisian. (MC. Bone Bolango/Hms/Kadir/toeb)