Asisten I Fokus Peningkatan Disiplin ASN

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Kamis, 19 Januari 2017 | 19:56 WIB - Redaktur: Tobari - 549


Bone Bolango, InfoPublik - Upaya peningkatan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bone Bolango menjadi perhatian. 

Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Bone Bolango Taufik Sidiki menegaskan tahun 2017 salah satu fokus pemerintah daerah adalah peningkatan disiplin ASN Bone Bolango.

Dijelaskan Taufik, upaya yang dilakukan pemerintah Kabupaten Bone Bolango ini menyahuti apa yang telah disampaikan Bupati Bone Bolango Hamim Pou di banyak kesempatan, terkait peningkatan disiplin di kalangan ASN Kabupaten Bone Bolango.

Menurut Taufik, langkah-langkah untuk meningkatkan disiplin ASN telah dilakukan. Apalagi Pemerintah Bone Bolango telah membentuk Tim Penilai Kinerja (TPK) yang salah satu tugasnya adalah memantau aktivitas kerja ASN. 

"Sebagai implementasi dari Tim Penilai Kinerja (TPK), Asisten I dengan para Satpol PP turun ke dinas, badan dan kantor memantau langsung kehadiran waktu apel dan absensi setiap hari," ujar Taufik dan menambahkan ini akan terus dievaluasi pelaksanaannya. (MC. Bone Bolango/Hms/Afik/Kadir/toeb)