PKGS Juara Turnamen Bola Volley Walikota Cup IV Di Padang

:


Oleh MC Kota Padang, Kamis, 19 Januari 2017 | 15:24 WIB - Redaktur: Tobari - 459


Padang, InfoPublik – Tim tuan rumah Pemuda Kampung Marapak Gurun Laweh Sekitarnya (PKGS) tampil sebagai juara turnamen bola volley Walikota Padang Cup-IV, setelah mengalahkan Tim Durian Ratuih 3-0 dalam final yang berlangsung di lapangan depan kantor Lurah Gurun Laweh, Rabu (18/1) malam.

Pertandingan yang berlangsung seru tersebut, disaksikan oleh warga masyarakat setempat, yang berteriak-teriak memberikan dukungan semangat kepada tim favoritnya. Tim PKGS memenangkan pertandingan dengan skor 25-22, 25-19, 25-22.

Wakil Walikota Ir.H. Emzalmi, MS.i, anggota DPRD Padang Faisal Nasir, Usman Ayub, serta Ketua PBVSI Sumbar Syafrizal Syafei, Camat Nanggalo Teddy Antonius, Yuherdi mewakili Dispora dan Bustam mewakili Kabag  Humas, juga ikut menyaksikan jalannya pertandingan.

Turnamen  ditutup oleh Wakil Walikota Padang Ir.H. Emzalmi, MS.i. Menurutnya, pertandingan cukup menarik, buktinya masyarakat pencinta olahraga bola volley ramai menyaksikannya.

Sehubungan dengan itu, turnamen bola volley terbuka Walikota Cup Padang ini harus dijadikan agenda tahunan oleh Dispora Kota Padang. Selain itu,  jangan biarkan panitia tertatih-tatih menyelenggarakannya.

Soalnya seperti disaksikan bersama, melalui turnamen seperti ini bisa melahirkan atlit-atlit bola volley untuk tingkat Provinsi Sumbar dan nasional.

Apalagi dalam pertandingan turnamen bola volley Walikota Cup ini diikuti oleh 24 klub dari seluruh wilayah di Sumatera Barat. Untuk itu pada tahun mendatang pelaksanaan pertandingan bola voli ini bisa berlangsung lebih berkualitas lagi.

Dan terakhir Wakil Walikota H. Emzalmi menyerahkan hadiah tabanas Rp4 juta dan tropi lepas kepada klub Voli sang juara PKGS. Juara II Durian Ratuih Tabanas Rp2 juta dan tropi, juara III POK tabanas Rp1 juta. (MC Padang/Irwan Rais/Bustam/Faisal/toeb)