Bunda PAUD Kota Batam Motivasi Pengajar TK

:


Oleh MC Kota Batam, Kamis, 19 Januari 2017 | 08:52 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 1K


Batam, InfoPublik  – Bunda Pendidikan Anak Usia dini (PAUD) Kota Batam, Marlin Agustina Rudi mengunjungi TK Islam Siti Khadijah di Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Sei Beduk, Rabu (18/1). Ia mendampingi anak-anak yang sedang belajar, selain itu juga ikut bermain dan bernyanyi bersama peserta didik.

Kunjungan ini merupakan kegiatan Bunda PAUD yang dilaksanakan secara rutin. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi pendidikan anak usia dini langsung dari lapangan.

“Kunjungan ini saya lakukan untuk tahu langsung kondisi sekolah, dan saya juga ingin berinteraksi dengan anak-anak dan para guru,” kata Marlin.

Ia mengapresiasi keikhlasan guru dalam mengajar dan mendidik anak-anak. Ia berharap fasilitas yang belum sempurna dan insentif yang tidak terlalu besar tak mempengaruhi semangat para pendidik di TK tersebut.

Kepala TK Islam Siti Khadijah, Zuriah menyambut baik kedatangan rombongan Pengurus PAUD Kota Batam. Ia akui ini pertama kalinya TK Siti Khadijah dikunjungi Bunda PAUD Kota Batam secara langsung.

“Terima Kasih kepada Bunda PAUD Kota Batam yang telah bersedia mengunjungi kami di sini. Ini menjadi semangat bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi anak-anak,” ujarnya. (MC Batam Kartika/Eyv)