Bupati Tabalong Optimis Terhadap Kinerja Satgas Saber Pungli

:


Oleh MC Kab.Tabalong, Senin, 16 Januari 2017 | 16:56 WIB - Redaktur: Tobari - 340


Tanjung, InfoPublik - Bupati Tabalong H Anang Syakhfini mengaku optimis dengan kinerja satuan tugas sapu bersih pungutan liar (Satgas Saber Pungli) Kabupaten Tabalong, yang diyakininya akan mampu membebaskan daerah dari pungli.

Hal demikian diungkapkan Bupati Tabalong saat menyampaikan sambutan pada acara pengukuhan Satgas Saber Pungli Kabupaten Tabalong di Gedung Pendopo Bersinar Pembataan, Senin (16/1).

"Melihat komposisi yang ada dalam pengurusan ini, saya optimis dan menaruh harapan besar, bahwa unit satuan tugas ini akan mampu mewujudkan Kabupaten Tabalong yang bebas pungli sekaligus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Tabalong," katanya.

Kehadiran tim Satgas Saber Pungli  di Kabupaten Tabalong bukan berarti untuk mencari korban. "Namun untuk pencegahan terjadinya pungutan liar di daerah yang terkenal dengan sebutan Bumi Saraba Kawa ini," ucapnya.

Sinergitas antara Pemerintah Daerah (Pemda), Polres Tabalong, Kodim 1008 Tanjung dan Kejaksaan Negeri Tabalong dalam satuan tugas tersebut menunjukan keseriusan terhadap pemberantasan pungutan liar di Kabupaten Tabalong.

"Saya berharap kepada unit satuan tugas ini mampu menjalankan tugasnya dengan baik, tidak tebang pilih dan konsisten. Pasalnya kinerja kita diawasi langsung oleh masyarakat," kata Anang. (MC.Tabalong/Ir/toeb)