Bunda PAUD Batam Kunjungi Pos Anggrek II

:


Oleh MC Kota Batam, Rabu, 11 Januari 2017 | 09:46 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 576


Batam, InfoPublik  - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam, Marlin Agustina Rudi mengunjungi Pos PAUD Anggrek II Kelurahan Batu Selicin Kecamatan Lubuk Baja, Selasa (10/1). Kunjungan ini merupakan kegiatan rutin Bunda PAUD yang bertujuan melihat langsung kegiatan anak-anak dalam proses belajar dan mengajar.

Pos PAUD Anggrek II ini menampung sekitar 20 anak usia dini. Rata-rata mereka berusian 2-4 tahun.Dalam kunjungan ini Marlin mengikuti langsung aktivitas anak-anak PAUD. Istri Walikota Batam, Muhammad Rudi tersebut bernyanyi dan bermain bersama anak-anak.

“Anak-anak ibu harus tetap semangat belajar, tanpa ada paksaan. Walaupun fasilitasnya masih jauh dari kata sempurna tapi saya senang melihat anak-anakku semua tetap semangat untuk belajar,” ujarnya.

Marlin berterimakasih kepada tenaga pendidik PAUD yang semangat mendidik dan mengajar, meski dengan fasilitas yang apa adanya. Ia berharap pada Bunda PAUD Kelurahan dan Kecamatan untuk memantau kegiatan yang dilaksanakan di PAUD lingkungannya. Salah satu hal yang harus jadi perhatian adalah ketersediaan fasilitas belajar mengajar di PAUD.

Pengurus Pos PAUD Anggrek II, Sri Hesti menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bunda PAUD Kota Batam. Menurutnya kedatangan Marlin dan rombongan memberikan tambahan semangat untuk tenaga pendidik di PAUD Anggrek II.

Pada kesempatan tersebut Sri mengutarakan harapannya agar ada bantuan fasilitas di Pos PAUD yang ia pimpin. Baik dalam bentuk perbaikan gedung maupun bantuan peralatan yang mendukung proses pendidikan anak. (MC Batam Kartika/Eyv)