Diskominfo Blora dan PT. Telkom Fasilitasi Vidcon Launching Kartu Tani

:


Oleh MC Kabupaten Blora, Selasa, 10 Januari 2017 | 16:55 WIB - Redaktur: Tobari - 671


Blora, InfoPublik - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Blora berkerjasama dengan PT. Telkom siap memfasilitasi pelaksanaan video conference (vidcon) grand launching kartu tani serentak oleh Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, di Kabupaten Magelang, Kamis (12/1).

Kesepakatan kerjasama Diskominfo dan PT Telkom dilaksanakan di ruang kerja Kepala Diskominfo Kab. Blora, Selasa (10/1).  

Kepala Diskominfo Blora Sugiyono didampingi Kepala Bidang Teknologi Informasi Sukarjo mengemukakan, pihaknya siap memfasilitasi pelaksanaan vidcon dan sudah melakukan kesepakatan kerjasama dengan PT. Telkom. Sedangkan OPD terkait acara itu adalah Dinas Pertanian.

“Kami memfasilitasi, menurut rencana, pada acara itu Gubernur akan melaksanakan video conference dengan 22 kabupaten, salah satunya adalah Kabupaten Blora,” kata Sugiyono.  

Untuk piranti pelaksanaan vidcon, kata Sugiyono, disiapkan di pendopo rumah dinas Bupati Blora yang menghubungkan dengan host vidcon launching kartu tani di Kabupaten Magelang.

Menurut rencana, acara yang dihelat Pemprov Jateng tersebut akan dihadiri Menteri Pertanian, Menteri BUMN, Dirut BRI dan lainnya dengan tamu undangan antara 1.000 hingga 1.500 orang. (MC Kab. Blora/Guh/).