PBSI Segera Umumkan Penghuni Pelatnas Cipayung

:


Oleh Astra Desita, Selasa, 3 Januari 2017 | 18:15 WIB - Redaktur: Gusti Andry - 1K


Jakarta, InfoPublik - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Kabid Binpres PP PBSI) Susy Susanti akan segera mengumumkan penghuni pelatnas Cipayung, Rabu (4/1).

Adapun untuk nama-nama calon pelatih dan atlet penghuni Pelatnas Bulutangkis yang berada di kawasan Jakarta Timur tersebut masih belum mau dibocorkan Susy.

"Saya belum berani ngomong karena SK (Surat Keputusan) baru dibuat. Kalau tahu-tahu ada perubahan nanti repot," tutur Susy di Jakarta, Selasa (3/1).

"Besok saja (Rabu) secara resmi diinformasikan langsung oleh Humas (Hubungan Masyarakat) jam 10.00 pagi di Kantor PBSI Cipayung," tuturnya.

Sebelumnya di media sosial beredar nama para calon penghuni pelatnas Cipayung untuk 2016-2020. Salah satunya adalah Hendry Saputra dan Irwansyah yang disebut akan ikut menangani tunggal putra utama.

Kemudian Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat disebutkan masih menjadi pelatih tunggal putra utama. Mereka didampingi Thomas Indratjahaja dan David Pohan di bagian pratama. Kemudian di sektor tunggal putri disebutkan bakal dipegang Minarti Timur dan Jeffer Rsobin.

Untuk ganda putri, Eng Hian dan Chafidz Yusuf menangani tim utama dan Ruddy Gunawan dan Anggun Nugroho menangangi pratama. Terakhir, Richard Mainaky dan Vita Marissa melatih ganda campuran utama bersama Nova Widianto dan Amon Santoso di sektor pratama.

Susy menyatakan pada hari ini SK tersebut akan disebar ke seluruh Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI.

"Saya tidak berhak untuk menyebutkan nama karena itu bagian dari Humas. Yang pasti hari ini distribusi SK-nya," pungkas Susi.