Lomba Memasak Hiasi Peringatan Maulid Warga Pekauman Dalam

:


Oleh MC Banjar, Selasa, 3 Januari 2017 | 11:31 WIB - Redaktur: Tobari - 374


Martapura, InfoPublik – Kegiatan dengan  lomba memasak turut memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang digelar di rumah Kepala Desa Pekauman Dalam Martapura Timur, Senin (2/1), menjadikan suasana menjadi agak berbeda dari sebelumnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah Khalilurrahman yang menghadiri acara ini,  menilai apa yang dilakukan masyarakat Pekauman Dalam sangat menarik dan mencerminkan masyarakatnya yang penuh kreativitas.

Pembakal Pekauman Dalam, Abdul Qadir Jailani, mengucapkan terima kasihnya, atas partisipasi masyarakat memperingati peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1438H ini.

Ia juga menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk mengenang kelahiran dan jasa Nabi Muhammad SAW yang telah banyak berjuang bagi perkembang Islam. Selain itu, peringatan maulid yang diiringi lomba memasak ini, diharapkan akan dapat mendongkrak kreatifitas masyarakat Desa Pekauman Dalam.

Tampak pula hadir dalam acara ini Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Martapura Timur Gusti Marta, perwakilan dari Kantor Urusan Agama Kecamatan Martapura Timur Hj Barkeh, Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Martapura Timur, tokoh masyarakat dan lainnya. (Hum/Ronie/Tohal/Mcbanjar/zay/toeb)