Pemkab Cilacap Adakan Doa Bersama Sambut Pergantian Tahun

:


Oleh MC Kabupaten Cilacap, Kamis, 29 Desember 2016 | 09:45 WIB - Redaktur: Tobari - 960


Cilacap, InfoPublik - Pemerintah Kabupaten Cilacap akan menggelar doa bersama menyambut pergantian tahun. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Ruang Prasanda, Rumah Dinas Bupati Cilacap, Sabtu (31/12) mulai pukul 22.00 WIB.

Kegiatan yang rencananya dipimpin Ketua MUI Kabupaten Cilacap KH. Dzul Bashor ini, akan diikuti anggota Forkopimda, Wakil Bupati Cilacap Akhmad Edi Susanto, Sekda Sutarjo, Alim Ulama dan para pejabat di lingkungan Pemkab Cilacap.

Kepala Bagian Humas Setda Cilacap Taryo, Rabu (28/12), mengatakan, kegiatan doa bersama tersebut merupakan agenda tahunan Pemkab Cilacap, dalam menyambut pergantian tahun.

Doa bersama tersebut, selain sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan, juga merupakan harapan agar Kabupaten Cilacap dan Indonesia pada umumnya,  senantiasa dijauhkan dari berbagai musibah.

Menurut Taryo, usai melaksanakan doa bersama, Anggota Forkopimda, Wakil Bupati, Sekda dan para pejabat di lingkungan Pemkab Cilacap akan bergabung dengan warga masyarakat di Alun-alun Kabupaten Cilacap untuk bersama-sama merayakan pergantian tahun.

Rencananya Pemkab Cilacap akan menyuguhkan hiburan pentas musik dan kembang api, yang dipersiapkan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.(don/toeb)