Bupati Kampar Jamu Insan Pers Kampar

:


Oleh Prov. Riau, Selasa, 27 Desember 2016 | 18:50 WIB - Redaktur: Tobari - 282


Bangkinang, InfoPublik - Pemerintah Kabupaten Kampar menggelar silaturrahmi dengan insan pers Kampar. Silaturrahmi yang digelar di Aula Bupati kampar dihadiri langsung oleh Pj Bupati Kampar dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta puluhan Insan Pers Kampar.

Menurut pantauan wartawan, silaturrahmi dengan awak media, Selasa (27/12) dihadiri oleh Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi, Sekda Kabupaten Kampar Drs. Zulfan Hamid, Ketua PWI Kampar Afrizal, SE, Ketua Forum Wartawan Kampar (FWK) Abu Bakar,BN dan seluruh SKPD serta puluhan wartawan.

Dalam kata sambutannya, Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi mengatakan akan menjalin kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dengan insan pers. “Keterbukaan informasi antara pejabat daerah dan awak media harus kita bangun dan mulai dari hari ini,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam kata sambutannya, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar Aprizal SE merasa terharu dengan agenda silaturrahmi dan tatap muka langsung dengan Pj Bupati Kampar.

“Setelah sekian lama, baru kali ini kami merasakan silaturrahmi langsung dengan Bupati Kampar. Kedepannya silaturrahmi ini harus kita pertahankan,” ungkap Aprizal.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Ketua FWK Abu Bakar, BN dalam kata sambutannya. Ia hanya menyampaikan harapannya agar agenda silaturrahmi ini tidak terputus di acara ini saja.

”Mulai hari ini, mari kita bangun hubungan dan komunikasi yang baik antara insan pers dengan SKPD yang ada di Kabupaten Kampar,” harap Abu Bakar.

Hingga berita ini diterbitkan, masih terjadi sesi tanya jawab dan diskusi antara Kepala SKPD dengan awak media.(MC Riau/Ajep/toeb)