Semarakkan Liburan, Mall Di Jakarta Gelar Zona Bermain

:


Oleh Juliyah, Senin, 26 Desember 2016 | 23:07 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 734


Jakarta, InfoPublik - Menyemarakan liburan sekolah, Natal dan tahun baru 2017, mall di Jakarta menggelar berbagai event menarik dan diskon besar-besaran tak terkecuali di Mall Artha Gading yang terletak di kawasan Jakarta Utara.

Selain berwisata ke luar kota, mall jadi salah satu tujuan favorit warga Jakarta untuk mengisi waktu liburan, mall Artha Gading menggelar berbagai event, salah satunya event Magic Brick Lego Education. Event ini digelar di Atrium Millenium lantai 1 mall yang akan berlangsung hingga 1 Januari 2016 mendatang. 

Lewat Magic Brick Lego Education, anak-anak diajak untuk bermain sambil berkreativitas. Anak-anak nampak bersemangat menyusun bangunan, robot juga mobil dari lego berwarna warni. 

Selain Magic Brick Lego Education, keluarga juga bisa mengajak anak mereka untuk bermain di Kidzooona, area bermain ini terletak di lantai 3 mall Artha gading. Kidzooona nampak seperti Kidzania versi mini karena berada di dalam mall.

Di sana anak-anak diajak untuk belajar sambil bermain, ada police department, fire departemen, RS, kantor pos, flower shop dan lainnya. Orangtua pun bisa ikut ke dalam untuk mengawasi anak-anak sambil bermain. Anak-anak bisa menjadi penjual bunga, penjual ice cream, menjadi dokter, suster, menjadi koki,  kasir supermarket, pemadam kebakaran dan polisi.

Untuk masuk Kidzooona dipasang tarif masuk reguler Rp60.000 per jam dan Rp90.000 untuk satu hari, sementara hari libur Rp90.000 perjam dan Rp150.000 untuk 1 hari. Harga tersebut sudah termasuk pendamping, jika pendamping lebih dari satu maka akan dikenakan Rp30.000 lagi.

Berbagai rayuan diskon juga digelar di departemen store yang terdapat di mall ini. Salah satunya seperti di Matahari Departemen Store, produk fashion, kemeja, jeans, t-shirt dan lainnya diberi diskon  hingga 75 persen juga pembelian buy one get 1, buy 2 get one dan lainnya lewat promo harga. 

Sementara itu, di Mall of Indonesia yang juga terletak di kawasan Jakarta Utara menghadirkan Santa Kitchen di Atrium Pasar MOI dan Lantai 2 MOI. Di area belajar memasak dan berkreasi ini anak-anak bisa bermain di BBQ station, reindeer breakfast station, Polar Bear Dessert & Drink Station, Elf Bakery Shop dan Gingerbread House.