Menpora Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Ratusan Anak Yatim Piatu

:


Oleh Astra Desita, Selasa, 20 Desember 2016 | 09:01 WIB - Redaktur: Gusti Andry - 1K


Jakarta, InfoPublik - Menpora Imam Nahrawi didampingi Istrinya Shobibah Rohmah  hari Senin (19/12) malam menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1438 Hijriyah/ 2016 Masehi di Kediaman Rumah Dinas Widya Candra III Nomor 14 bersama ratusan anak Yatim, Piatu dan Yatim-Piatu dari Yayasan dan Panti Asuhan di Jakarta.

Mengenakan kain sarung warna hijau, baju koko dan peci putih Menpora senantiasa berbaur, membahagiakan dan duduk bersila dengan anak-anak Yatim, Piatu dan Yatim-Piatu, teladan Nabi inilah yang hingga saat ini terus dipelihara oleh Menpora dan keluarga. "Semoga anak-anakku semua yang hadir ini nanti menjadi orang hebat membanggakan teman, keluarga dan bangsa menjadi anak soleh dan solehan, semoga dengan barokah maulid Nabi kita selalu diberkahi dan selalu bersolawat kepada Nabi SAW," ujar Menpora.

Selain memperingati kelahiran Nabi SAW, Menpora juga mengirimkan doa untuk para pimpinan negeri, keluarga dan seluruh yang hadir agar selalu mendapatkan ridho dari Allah SWT. "Atas nama keluarga saya ucapkan terimakasih atas kehadiran semuanya semoga kita semua diberikan kesehatan dijauhkan dari balak sehingga selamat lahir dan batin," ucap Menpora.

"Kedepan kita jadwalkan nantinya setiap seminggu atau dua minggu sekali datang untuk bermain dan berolahraga di tempat ini ada lapangan bulutangkis, basket, kolam renang dan lain sebagainya, nanti jadwalkan juga saya akan mengunjungi Panti Asuhan masing-masing," tambahnya.

Di sela-sela acara diberikan pula hadiah berupa bola sepak dan lain sebagainya apabila berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan. Terlihat hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi SAW ini Plt. Sesmenpora Yuni Poerwanti, Plt. Deputi Pengembangan Pemuda Jonni Mardizal, Kepala Biro Humas dan Hukum Amar Ahmad dan beberapa pejabat eselon II lainnya.