Dinsos Berikan 116 Alat Bantu Penyandang Cacat

:


Oleh MC Kota Bekasi, Kamis, 15 Desember 2016 | 15:59 WIB - Redaktur: Tobari - 368


Bekasi,  InfoPublik - Dinas Sosial Kota Bekasi menyerahkan alat bantu penyandang cacat kepada Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Bekasi, di Aula Kecamatan Pondok Gede Jl. Raya Jatiwaringin, Selasa (13/12).

Alat bantu penyandang cacat diserahkan secara simbolis oleh Kepala Bidang PMKS Dinas Sosial Kota Bekasi Teti Handayani, S.IP kepada perwakilan penyandang disabilitas, disaksikan oleh Kasi Kessos Kecamatan Pondok Gede dan Lurah Jatibening Baru.

Teti Handayani mengatakan, ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kota Bekasi kepada para penyandang cacat yang ada, ini akan membantu mereka dalam melakukan aktivitas nya.

Hari ini secara simbolis diberikan alat bantu penyandang cacat dan akan didistribusikan ke 12 kecamatan di Kota Bekasi oleh Persatuan Penyandang Cacat Indonesia Cabang Kota Bekasi. “Semoga alat bantu yang telah diberikan dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya,” ungkapnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 14 buah Tongkat Netra, 60 buah Kursi Roda, 12 buah Kursi Roda Panca, 6 buah Sepatu Brisk, 6 buah prptese dan 18 buah alat bantu dengar (gie/toeb).