IMM Enrekang Galang Dana Untuk Korban Gempa Aceh

:


Oleh Admin MC Enrekang, Jumat, 9 Desember 2016 | 17:00 WIB - Redaktur: Tobari - 298


Enrekang, InfoPublik - Puluhan Mahasiswa dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Enrekang melakukan gerakan peduli bencana dengan menggelar aksi galang dana di seputaran Jalan Cokroaminoto Enrekang, Kamis (8/12), untuk korban gempa bumi di Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh.

"Kita turun ke jalan untuk memohon bantuan dana dari para pengguna jalan. Ini sebagai bentuk empati kita pada korban bencana gempa bumi di Aceh," ujar Muh.Yunus, selaku korlap aksi.

Aksi mencari sumbangan dilakukan di sepanjang jalan protokol kota Enrekang, dengan spanduk peduli Pidie Jaya, para mahasiswa mengumpulkan sumbangan dalam kardus yang telah disiapkan pada beberapa titik, termasuk pada perempatan lampu merah jalan Jend. Sudirman.

Menurutnya, semua sumbangan yang nantinya terkumpul akan ditransfer ke rekening yayasan amal yang telah disepakati, selanjutnya diserahkan langsung ke para korban gempa.

Penggalangan dana peduli Pidie Jaya Aceh akan dilakukan hingga beberapa hari ke depan, termasuk menyasar pengguna jalan di beberapa titik kegiatan pada seluruh kecamatan,  di Bumi Massenrempulu. (McEnrekang/toeb).