Diskominfo Kabupaten Bogor Kembali Terima Penghargaan

:


Oleh MC Kabupaten Bogor, Kamis, 8 Desember 2016 | 11:28 WIB - Redaktur: Tobari - 425


Bandung, InfoPublik – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor memperoleh penghargaan LPSE Terbaik se Jawa Barat  dalam Pencapaian 17 Standar LPSE, pada event  Kominfo Awards yang diselenggarakan oleh Dinas Kominfo Provinsi Jawa Barat, di Hotel Horrison, Bandung, Rabu (7/12).

Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor Wawan Munawar Siddik mengatakan, dirinya bersyukur bahwa Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bogor mendapatkan penghargaan tersebut.

Pasalnya, penghargaan ini selain merupakan buah inovasi dan kerja keras Diskominfo Kabupaten Bogor dalam mengaplikasikan 17 standar layanan LPSE berstandar Internasional atau ISO, juga secara rutin selalu melakukan recheking server LPSE untuk menjaga keamanan.

Hal itulah, yang menjadikan Diskominfo Kabupaten Bogor mendapatkan penghargaan dari Diskominfo Jawa Barat. "Kami sangat bersyukur dengan  diperolehnya penghargaan ini. Hal ini, menunjukkan bahwa kinerja yang dilakukan Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bogor selama ini telah berjalan secara optimal,” kata Wawan.

Sehingga, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, melalui Diskominfo Jabar, memberikan apresiasi positif, khususnya dalam pelayanan LPSE. Dengan demikian,  optimaliasi dalam menjaga keamanan server, tentu saja akan terus kita kembangkan dan kita tingkatkan.

Penghargaan ini, disebutnya, bukan merupakan satu tujuan akhir, akan tetapi merupakan motivasi bagi dirinya dan seluruh staf Diskominfo untuk bekerja lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama pelayanan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Bogor secara optimal.

Selain itu dirinya juga akan meningkatkan infrastruktur hingga SDM pengelola LPSE agar menjadi sistem yang lebih baik lagi.

"Penghargaan ini harus jadi motivasi dan inspirasi untuk seluruh pegawai Diskominfo dalam melakukan pelayanan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Bogor. Tentunya harus dibarengi dengan infrastruktur hingga SDM pengelola agar menjadi sistem yang lebih baik lagi dari tahun ke tahun," katanya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Barat Anton Gustoni menjelaskan bahwa Kominfo Awards ini diberikan dengan tujuan, agar para OPD di Kabupaten/Kota se-Jawa Barat  semakin terpacu dalam memberikan pelayanan terhadap publik di wilayahnya masing-masing.

“Penghargaan tersebut kami berikan atas pengelolaan dan kinerja teman-teman di Kabupaten/Kota di Jabar. Intinya adalah bagaimana kita memberi apresiasi ini terhadap kinerja mereka. Jadi dedikasi mereka kita hargai, dan kita berikan sesuatu penghargaan,” ujar Anton. (Ocky/Kartiwa/Diskominfo Kab Bogor/toeb)