BPJS Ketenagakerjaan Raih Penghargaan SPEx2 Award

:


Oleh H. A. Azwar, Rabu, 7 Desember 2016 | 09:41 WIB - Redaktur: Gusti Andry - 1K


Jakarta, InfoPublik - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan dianugrahi penghargaan oleh GML Performance Consulting dan Tempo Media Group sebagai The Best in Insurance Industry.

Penghargaan bergengsi ini adalah Strategy-into-Performance Execution Excellence (SPEx2) Award yang diselenggarakan di JW Marriott Hotel, Jakarta, Senin (5/12).

Direktur Perencanaan Strategis dan TI BPJS Ketenagakerjaan Sumarjono menjelaskan bahwa untuk meraih penghargaan ini, dirinya dan tim memberikan usaha yang terbaik, dimulai sejak proses seleksi, verifikasi dokumen hingga presentasi di hadapan dewan juri. Usaha tersebut terbukti dengan diraihnya penghargaan SPEx2 oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Penghargaan ini menjadi suatu bukti pencapaian kinerja, kesungguhan dan komitmen seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pekerja di Indonesia, ungkap Sumarjono.

Penghargaan ini akan menjadi pemicu bagi dirinya dan tim untuk dapat terus memberikan kerja keras untuk melayani dan memberikan perlindungan kepada seluruh peserta, tambahnya.

Penghargaan SPEx2 diberikan hanya kepada perusahaan atau lembaga yang terbukti memiliki kapasitas yang kuat untuk menyusun strategi dan mampu mengeksekusi strategi tersebut yang memberikan dampak yang besar bagi perusahaan/lembaga tersebut.

Melalui penghargaan dari Grup Tempo dan GML ini membuktikan keseriusan BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan perlindungan kepada seluruh pesertanya dengan mengeksekusi strategi-strategi brilian untuk perlindungan menyeluruh kepada seluruh pekerja di Indonesia, tukas Sumarjono.