Bupati Kubu Raya Resmikan Paradise-Q Water Park

:


Oleh MC Kabupaten Kubu Raya, Selasa, 6 Desember 2016 | 11:40 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 753


Sungai raya, InfoPublik - Kabupaten Kubu Raya memiliki tempat wisata air baru, bernama Paradise-Q Water Park Kubu Raya di Jalan Alteri Supadio. Bupati Kubu Raya Rusman Ali, meresmikan pelaksanaan opening Water Park tersebut Sabtu (3/12).

"Saya bangga sekali dengan hadirnya tempat wisata baru di Kubu Raya. Tidak hanya bagi masyarakat Kubu Raya tapi juga dapat dimanfaatkan bagi seluruh masyatakat Kalbar," katanya usai meresmikan Soft Opening Paradise-Q Water Park Kubu Raya, bersama Kapolresta Pontianak Kombes Pol Iwan Imam Susilo dan Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo berserta jajaran Paradise-Q Water Park.

Tempat wisata ini memiliki hampir keseluruhan terdiri dari wahana air dengan standar nasional bahkan Internasional. Setiap pengunjung akan ditawarkan untuk menikmati wahana air yang sangat nyaman dinikmati saat bersantai dan untuk memacu adrenalin.

"Tolong ini dipromosikan, Pemkab Kubu Raya siap membantu. Saya lihat ini sangat bagus sekali. Tapi meski bagus jika tidak dipromosikan tentu tidak bisa dan tidak dikenal masyarakat" ungkapnya.

Bupati meminta pengembangan dari Paradise-Q Water Park Kubu Raya juga bisa terus dilakukan. Dengan incomenya yang besar tentu pajaknya juga besar. Ia sangat menginginkan agar seluruh masyarakat bisa mengunjungi tempat tersebut.

"Jadi tidak perlu lagi keluar Kalbar disini kita sudah ada. Saya harap Paradise-Q Water Park Kubu Raya ini bisa menjadi iconnya Kalbar khususnya Kubu Raya," tandasnya.

Paradise-Q Water Park ini memiliki banyak wahana air yang dijamin akan memuaskan pengunjungnya. Wahana air yang ditawarkan Paradise-Q Water Park Kubu Raya, saat ini masih satu-satunya wahana air paling lengkap dan canggih untuk Kalbar.

"Paling utama bagaimana ini bisa dipromokan maksimal. Agar seluruh masyarakat bisa mengenal tempat ini. Saya juga siap untuk mempromosikan ini," pesan Bupati.

Coorporate Operatonal Manager, Paradise-Q Water Park Kubu Raya, Uray Henny Novita mengatakan pelaksanaan soft opening ini sendiri sebagai perkenalan kepada masyarakat Kalbar terkait seluruh wahana yang ada. Pihaknya juga menawarkan berbagai promosi, termasuk berupaya untuk memberikan layanan khusus terhadap masyarakat Kubu Raya.

"Intinya promosinya ditingkatkan agar semua mengenal Paradise-Q Water Park Kubu Raya. Bagi masyarakat yang hendak menikmati wahananya, untuk tahap promosi hanya Rp 200.000,- untuk empat orang," katanya.

Ia menerangkan sebenarnya masih sangat banyak promo-promo lainnya yang bisa didapatkan masyatakat. Dalam pengembangan lokasi wisata, pihak manajamen masih melakukannya secara bertahap.

"Untuk total kita menganggarkan sekitar Rp 70 Miliar namun karena masih bertahap saat ini baru mencapai Rp 20 Miliar. Kedepan kita akan terus kembangkan, sehingga bisa juga dimanfaatkan untuk orang-orang memiliki acara seperti Ball Room," ungkapnya.

Sementara itu, Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo mengaku ikut senang dan bangga atas beroperasionalnya tempat wisata baru Paradise-Q Water Park Kubu Raya.

“Saya secara pribadi mewakili jajaran turut bangga. Saya berharap ini tidak berhenti disini, agar bisa terus dikembangkan sehingga bisa berdampak positif bagi seluruh masyatakat dan turut memicu pertumbuhan ekonomi khususnya di Kubu Raya," katanya.

Adapun wahana yang ada di Paradise- Q Water Park Kubu Raya, kolam air umum dan anak, Race Slide, Tower Slide, Kolam Arus, Kolam Gelombang, Goa dan lainnya. (MC KubuRaya/Humas KKR/irdiansyah/Eyv)