Bupati Kubu Raya Pastikan Proses Pembangunan Di Desa Pedalaman

:


Oleh MC Kabupaten Kubu Raya, Selasa, 6 Desember 2016 | 11:08 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 383


Sungai Raya, InfoPublik - Bupati Kubu Raya Rusman Ali mengunjungi Desa Air Putih Kecamatan Kubu untuk bertemu masyarakat Desa Air Putih, Ambawang, Pinang Dalam. Rusman Ali menemui warganya secara langsung dalam rangka memastikan proses pembangunan di Kabupaten Kubu Raya hingga pelosok Desa.

"Saya datang ke sini adalah untuk memastikan pembangunan dan program Pemerintah telah sampai kepada masyarakat. Dan sekaligus saya ingin mendapatkan informasi langsung dari warga saya terkait dengan kebutuhan mendasar warga, sehingga dalam merumuskan kebijakan pemerintah agar benar-benar sampai kepada masyarakat," kata Rusman Ali saat bertemu langsung dengan masyarakat Desa Air Putih, baru-baru ini.

Kepala Desa Air Putih Tubin mengatakan sebagai masyarakat di Desa Air Putih dirinya sangat bersyukur atas kesediaan Bupati Kubu Raya turun langsung kepada masyarakat, dalam memastikan pembangunan di masyarakat.

"Kami sangat bersyukur bahwa Bupati menunjukan keseriusan dan komitmennya dalam membangun daerah ini. Dengan datang langsung kedaerah kami ini, kami disini bisa langsung berkomunikasi dengan Bupati dan beliau juga melihat langsung bagaimana pembangunan yang sudah jalan dan apa-apa yang belum dibangun yang merupakan kebutuhan dasar masyarakat," ujar Tobin.

Tobin mengatakan bahwa masyarakat pada prinsipnya ingin berkomunikasi langsung dengan Bupati dan bisa terlaksana di Desa Air Putih ini. Menurutnya hal itu sebagai bukti bahwa Rusman Ali sangat dekat dan merakyat.

"Beliau ini adalah orang yang luar biasa, pemimpin yang luar biasa. Sangat dekat dengan masyarakatnya dan bersedia berdiskusi dengan masyarakatnya dalam merumuskan kebijakan. Ini baru pemimpin yang benar-benar merakyat," ucapnya.

Tobin berharap dengan kehadiran Bupati beserta jajaran di Desa Air Putih untuk bertemu dengan masyarakat Ambawang, Air Putih, Pinang Dalam dan Kampung Baru yang secara geografis berdekatan. Membawa dampak yang positif bagi kemakmuran dan kemajuan masyarakat di empat Desa tersebut. (MC KubuRaya/Humas KKR/irdiansyah/Eyv)