Walikota Tanjungpinang Tutup Turnamen Tenis Meja Rajawali Cup 2016

:


Oleh Humas Kota Tanjung Pinang, Senin, 5 Desember 2016 | 18:37 WIB - Redaktur: Tobari - 1K


Tanjungpinang, InfoPublik - Turnamen Tenis Meja Rajawali Open Tahun 2016 merupakan ajang silaturahmi antara PTMSI/PTM/klub tenis meja di Provinsi Kepulauan Riau, Provinsi Riau, Johor Baharu Malaysia, yang berlangsung sejak Kamis (1/12), telah berakhir dan ditutup oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH.

Penutupan turnamen tersebut, yang berlangsung di Aula SMP 4 Tanjungpinang, Minggu (4/12) sore, sekaligus pengumuman dan penyerahan hadiah bagi para pemenang turnamem tenis meja Rajawali Open tahun 2016.

Dalam sambutannya, Walikota H. Lis Darmansyah, SH, mengatakan bahwa di tahun depan Kota Tanjungpinang akan mempertandingkan 12 cabang olahraga dalam rangka memperebutkan Walikota Cup Open di antaranya takraw, tenis lapangan, futsal, sepakbola, bepadiri, beladiri dan diantaranya tenis meja." kata Lis.

Ajang turnamen walikota cup ini merupakan sebuah ajang  dalam rangka untuk melihat bagaimana perkembangan olahraga di Kota Tanjungpinang, serta diharapkan dalam ajang ini nantinya dapat melahirkan generasi atlit yang profesional.

Lis juga memberikan apresiasinya kepada PTM rajawali yang selama setahun ini telah berperan aktif menyelenggarakan turnamen olahraga tenis meja, dan ini sebagai salah satu upaya dalam mengembangkan olahraga tenis meja di Kota ini.

Kehadiran kontingen dari Johor adalah satu kiblat kita untuk melihat bagaimana kesiapan, kekuatan, serta dimana kekurangan kita didalam perkembangan olahraga tenis meja yang ada di Kota Tanjungpinang ini.

Lis juga mengharapkan agar Johor dapat tetap eksis dan terus berpartisipasi dalam turnamen tenis meja di kota Tanjungpinang, ia berharap pada kompetisi cabang olahraga yang berlangsung terbuka nanti, Johor bisa ambil bagian dalam turnamen tenis meja untuk memperebutkan Walikota Cup open," ujarnya

Pada turnamen ini keluar sebagai juara I kategori tunggal putra umum di raih oleh Johor Baharu, juara II dimenangkan oleh PTM Mc. Dermott, dan juara III diraih Johor Baharu.

Untuk kategori beregu putra umum, Johor Baharu berhasil meraih juara I, sedangkan juara II di menangkan oleh PtM Mc. Dermott, juara III diraih oleh PTM RKA, dan PTM Rajawali menduduki juara harapan I.

Sebagai juara umum yang memperebutkan piala bergilir Rajawali Open 2016 adalah Johor Baharu.(man/key/toeb)