688 CPNS Jalur K2 Merauke Selesai Ikut Prajabatan

:


Oleh MC Kabupaten Merauke, Senin, 5 Desember 2016 | 09:08 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 480


Merauke, Media Center - 688 CPNS Golongan III angkatan ke II, III dan IV kategori 2 di lingkungan Pemda Merauke selesai mengikuti Diklat prajabatan sebagai salah satu tahapan utama untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil

Bupati Merauke dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Asisten III Setda Merauke Urbanus Kaize, S.IP, SE dalam penutupan Diklat prajabatan CPNS Golongan III angkatan ke II, III dan IV kategori 2 di lingkungan Pemda Merauke, baru-baru ini, menyampaikan, PNS memegang peranan penting bagi keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan, karena PNS sebagai abdi negara yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Karena itu diperlukan SDM berkualitas serta memiliki kompetensi dan perilaku yang penuh kesetiaan, ketaatan kepada negara, bermoral serta sadar akan tanggungjawabnya sebagai pelayan publik.

Diharapkan diklat prajabatan yang sudah diikuti oleh 688 CPNS ini dapat berguna dan bermanfaat, serta ilmu yang diperoleh bisa diaktualisasikan dalam setiap tupoksi dimanapun para CPNS ini ditempatkan.

Untuk diketahui, 688 CPNS Golongan III angkatan ke II, III dan IV kategori 2 di lingkungan Pemda Merauke akhirnya bisa mendapatkan SK sebagai PNS setelah menunggu cukup lama bahkan hingga 3 tahun. (Irw/McMrk/Abd/Eyv)