Plt Gubernur DKI: Pelayanan Di DKI Tetap Berjalan Seperti Biasa

:


Oleh G. Suranto, Jumat, 2 Desember 2016 | 13:32 WIB - Redaktur: Gusti Andry - 612


Jakarta, InfoPublik - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengatakan pada Aksi Damai 2 Desember 2016 hari ini, pelayanan masyarakat di ibukota tetap berjalan seperti biasanya, sehingga warga tidak perlu khawatir mengurus berbagai keperluan yang dibutuhkan.

“Anda lihat, seperti pekerjaan administrasi jalan, Smart City tetap jalan, Bank DKI tetap buka, sekolah tetap normal,” kata Sumarsono di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (2/12).

Menurutnya, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam kondisi bekerja seperti biasanya. Sebagian juga ada di kawasan Monas, karena memberikan pelayanan kesehatan. “Kita buka rumah sakit lapangan namanya, ada 50 tenaga kesehatan termasuk dokter ada disana,” ucapnya.

Disamping itu, juga ada petugas pemadam kebakaran, Satpol PP juga disana, ketika Jumatan mereka juga ikut sholat di sana. “Artinya PNS yang bertugas menjaga keamanan, ketentraman, ketertiban di Monas, mereka tetap di sana sesuai dengan tugas dan fungsinya, karena memang pekerjaannya seperti itu,” paparnya

Ia menambahkan, berdasarkan pantauan absensi PNS di DKI semua masuk, tidak ada yang bolos. “Saya kira nggak ada yang berani nggak masuk,” tandasnya.