Selatpanjang, InfoPublik - Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi bertindak selaku Inspektur Upacara HUT Korpri ke-45, PGRI Ke-71 serta Apel Nusantara Bersatu, di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Rabu (30/11).

Hadir dalam Upacara itu, Wakil Bupati Said Hasyim, Plt Sekda Yulian Norwis, Wakapolres, Danramil Selatpanjang, Wakil Ketua DPRD Meranti Taufikurahman, para Asisten Setdakab, Kepala Dinas, Badan dilingkungan Pemkab, para Ketua Ormas dan lainnya.

Pidato Bupati diawali dengan ucapan selamat dan penghargaan kepada Guru dan tenaga pendidik yang telah mencerdasakan kehidupan bangsa. Dan selamat Hari Korpri kepada seluruh ASN, seraya mengajak mengabdi dengan sepenuh hati demi kejayaan dan kesejahteraan rakyat.

"Laksanakan penataan birokrasi yang bersih, kompeten, birokrasi yang melayani masyarakat dengan lebih optimal lagi," ingat Bupati.

Kepada jajaran birokrasi, Bupati mengajak untuk terus menjunjung tinggi kode etik dan profesi, sumpah jabatan dan berpegang teguh terhadap komitmen Panca Prasetya Korpri.

"Sebagai aparatur sipil negara sudah selayaknya meningkatkan kompetensi dan kemampuan profesional agar dapat memberikan pelayanan prima kepada publik dan pemangku kepentingan juga meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti," ujarnya.(MC Riau/san/toeb)