Walikota Bitung Hadiri Asia Leadership for Nation Building and Peace

:


Oleh MC Kota Bitung, Rabu, 30 November 2016 | 18:12 WIB - Redaktur: Tobari - 471


Bitung, InfoPublik - Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban, SE, MSi bersama Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra. Khounni Lomban-Rawung, MSi, menghadiri undangan dari Universal Peace Federation Asia dalam Acara Asia Leadership for Nation Building and Peace di Bangkok, Thailand, dari 25-28 November 2016. 

Lomban menuturkan, pembawa materi dalam acara ini Dr. Robert S. Kittel yang merupakan Education Direktor bersama Dr. Chung Sik Yong selaku Chairman UPF Asia.

"Mereka memberikan apresiasi kepada Kota Bitung sekaligus memberikan penguatan oleh lembaga UPF untuk menyampaikan perdamaian di Kota Bitung,"ujarnya.

Mereka mengharapkan Kota Bitung yang multietnis dan heterogen ini tetap menjaga dan memelihara hubungan harmonis yang dimulai dari keluarga sebagaimana yang telah dilakukan oleh Walikota Bitung selama ini.

UPF adalah jaringan Internasional dan antar individu dan organisasi termasuk perwakilan dari agama, pemerintah, masyarakat sipil dan sektor swasta didedikasikan untuk mencapai perdamaian dunia.

“Sebuah LSM di status konsulatif khusus dengan dewan ekonomi dan sosial PBB, UPF mendukung pekerjaan PBB, khususnya dalam bidang perdamaian antar agama, pendidikan perdamaian dan penguatan pernikahan dan keluarga," katanya. (MC-Kota Bitung/Hrl/toeb)