Pemda DKI Siap Layani Masyarakat yang Berunjukrasa 2 Desember

:


Oleh G. Suranto, Selasa, 29 November 2016 | 12:37 WIB - Redaktur: Gusti Andry - 932


Jakarta, InfoPublik - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta siap memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang akan melakukan Aksi Bela Islam Jilid III  pada 2 Desember 2016, di kawasan Monas, Jakarta Pusat, mulai pukul 08.00-13.00 WIB.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengatakan  pelayanan yang diberikan antara lain air minum, air wudhu, bahkan semua fasilitas yang dibutuhkan, seperti tim kedokteran. “Mudah-mudahan demontrasi ini bisa terlayani dengan baik, sehingga bisa menyampaikan aspirasi dengan aman dan nyaman. Intinya kan aspirasi,” ucapnya.

Disebutkan, rencana semula yang digembar-gemborkan di media yang akan menggelar sajadah di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin itu tidak ada, yang ada di kawasan Monas.

“Tapi saya yang was-was, takutnya taman jadi rusak. Saya mengimbau para demontran, jaga Jakarta, taman-taman di Monas, dan fasilitas yang ada, karena itu milik kita bersama. Itu demo bukan lagi damai, tapi itu demo super damai atau damai sekali. Mudah-mudahan tidak terjadi anarkis,” katanya.