Sekdakab Sidoarjo Purnatugas Mulai 1 Desember 2016

:


Oleh MC Kabupaten Sidoarjo, Selasa, 29 November 2016 | 09:57 WIB - Redaktur: Tobari - 421


Sidoarjo, InfoPubllik - Sekretaris Daerah Kabupaten Sidoarjo H. Vino Rudy Muntiawan SH akan memasuki masa purnatugas dari  jabatannya mulai 1 Desember  2016.  Pada apel pagi, Senin (28/11) di Sekretariat Daerah, ia berpamitan kepada para pejabat serta staf.

Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan permohonan maafnya selama menjabat. Ia juga mengucapkan terimakasihnya kepada para pejabat serta karyawan karyawati Setda yang selama ini membantunya. Dukungan yang selama ini diberikan sangat membantunya dalam menjalankan tugasnya sebagai Sekda Sidoarjo.

"Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan terimakasih dan mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucapnya.

Ia mengatakan sudah 8,5 tahun jabatan Setda Sidoarjo diembannya. Tepat tanggal 1 Desember besok jabatan tersebut akan ditanggalkan. Menurutnya, jabatan tersebut adalah jabatan Sekda terlama di antara Sekda-sekda sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia mengucapkan syukur telah dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Ia berdoa pengabdiannya sebagai seorang PNS akan berakhir khusnul khotimah. Dan ia berharap Sekda yang baru nantinya dapat lebih baik lagi dalam menjalankan tugas.

"Saya mohon doa restu dari bapak ibu sekalian, mudah-mudahan saya bisa purnatugas dengan khusnul khotimah," harapnya.

Kepala Bagian Kesra dan Kemasyarakatan Setda Sidoarjo H. Ilhamuddin yang kebetulan purnatugas bebarengan dengan Setda Sidoarjo H. Vino Rudy Muntiawan, dalam kesempatan tersebut, juga ikut mengucapkan permintaan maafnya.

Dan dalam kesempatan itu juga, Asisten Administrasi Umum Setda Sidoarjo Kissowo Sidi memberikan kenang-kenangan kepada  H. Vino Rudy Muntiawan serta H. Ilhamuddin. Usai  mengucapkan salam perpisahan, kedua pejabat Setda Sidoarjo tersebut menyalami satu persatu pejabat dan staf Setda Sidoarjo. (humas/git/toeb)