Sekda Kab.Bogor Tinjau Pembangunan Stadion Pakansari

:


Oleh MC Kabupaten Bogor, Senin, 28 November 2016 | 10:08 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 1K


Cibinong, InfoPublik - Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor ,Adang Suptandar, menginginkan kekhawatiran masyarakat pembangunan Stadion Pakansari dibuktikan melalui progress yang ada di lapangan.

Demikian, pernyataan tersebut disampaikannya ketika meninjau Pembangunan Stadion Pakansari di Kecamatan Cibinong, Jumat, (25/11).

Adang turut didampingi oleh Assisten Ekbang Setda Kabupaten Bogor Benny Delyuzar, Kepala Dispora Yusuf Sadeli, dan Kabag Pembangunan Yayat Supriatna.

Ketika meninjau pembangunan Stadion Pakansari Cibinong, Adang sempat menyaksikan ekpose dari semua kontraktor yang mengerjakan pembangunan Stadion tersebut.

Dihadapan para kontraktor, ia mengatakan tujuannya meninjau progres pembangunan stadion yang menjadi Ikon Kabupaten Bogor ini, untuk memastikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bogor terutama Bupati Bogor Hj. Nurhayanti, ingin pembangunan ini selesai tepat waktu. Pemkab Bogor tidak ingin pembangunan tersebut malah meloncat ke tahun berikutnya.

"Tentunya, Bupati Bogor ingin pembangunan stadion yang menjadi kebanggan masyarakat Kabupaten Bogor ini sesuai rencana dan sesuai harapan,inilah tujuan saya datang ke sini, untuk melihat sampai sejauh mana progres pengerjaannya. Bupati tidak ingin pengerjaan stadion ini loncat ke tahun berikutnya," ujarnya.

Sementara itu, dirinya  juga mengatakan bahwa kedatangannya kali ini juga ingin mendengar kendala-kendala yang dihadapi para kontraktor dan akan mencarikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi mereka.

"Pemerintah Kabupaten bogor tentu saja tidak diam, Pemerintah Kabupaten Bogor dan para kontraktor harus duduk bersama mencari solusi untuk memecahkan kendala yang ada. Kita harus buktikan kekhawatiran masyarakat dengan progres yang ada," terangnya.

Setelah meninjau pembangunan Stadion Pakansari, Adang lanjut meninjau pembangunan Gedung Serbaguna Kecamatan Cibinong yang persis terletak di Kantor Kecamatan. (MC.Kab.Bogor/Ocky/Diskominfo/Eyv)