Dharma Wanita Kota Pekalongan Salurkan Bantuan Sembako

:


Oleh MC Kota Pekalongan, Selasa, 22 November 2016 | 20:09 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 908


Pekalongan, Info Publik – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pekalongan, selasa (22/11) smenyalurkan bantuan sembako kepada Anggota DWP Golongan 1 di lingkungan Pemerintah Kota (pemkot) Pekalongan yang terdampak musibah rob.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ketua DWP Kota Pekalongan, Lelita Damayanti Slamet Prihantono beserta anggota di Kantor DWP Kota Pekalongan.Menurut Lelita bantuan tersebut terbagi menjadi dua. Yang pertama ditujukan kepada anggota DWP golongan 1 di lingkungan pemkot dan yang kedua ditujukan langsung kepada kelurahan-kelurahan terdampak dengan total alokasi 50 paket sembako.

“Kami sediakan tidak banyak, 100 paket sembako. Nantinya paket tersebut kami bagi dua, yang 50 paket kami salurkan ke anggota kami yang terdampak rob dan yang lainnya kami salurkan ke kelurahan-kelurahan,” jelas Lelita.Sementara, Ketua Panitia Tri Sulistyowati Supriyono dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa diselenggarakannya program bantuan dimaksudkan agar mampu memupuk rasa kepekaan anggota DWP terhadap sesama.

“Tujuan kami agar sedikit membantu meringankan beban bagi mereka yang terdampak rob, sekaligus meningkatkan kepakaan terhadap sesama,” katanya. (MC/Diskominfo/AN Takari)